11 Maret 2009

BAHAYAKAN LAPTOP ?



Mungkin ketika anda membaca judul posting saya kali ini, ada berbagai pertanyaan dalam otak anda. Tetapi jangan takut dulu, hal yang akan saya bahas kali ini memang salah satu bahaya laptop, tapi dalam keadaan tertentu. Hal yang akan saya bahas kali ini adalah bahaya laptop ketika kita memangku laptop.

Ya, memang memangku laptop ada resiko negatifnya. Tetapi ini hanya berlaku bagi kaum adam. Mungkin kebiasaan kita ketika menjalankan laptop adalah memangkunya. Dan ketika kita sedang menjalankan laptop di sebuah taman, hampir pasti kita akan memangkunya karena tidak ada bangku untuk meletakkan laptop. Nah, bagi kaum hawa, memangku laptop mempunyai efek yang tidak baik.

Ketika laptop bekerja, laptop akan mengeluarkan efek panas. Dan ketika kita memangkunya, efek panas itu akan bisa menyalur ke (maaf)alat kelamin pria. Dan ketika itu berlangsung secara berulang - ulang dan dalam waktu lama, hal itu bisa menyebabkan kemandulan. Selain itu, dalam sebuah kejadian, (maaf) alat kelamin pria tersebut bisa meleleh karena memangku laptop dalam waktu yang sangat lama dan si pemangku laptop tersebut tidak tahu apa yang telah terjadi.

Jadi ketika kita sedang menjalankan laptop, ingatlah kata - kata "JANGAN MEMANGKU LAPTOP". Karena tidak baik bagi masa depan kita. Dan bagi kita yang tidak bisa meninggalkan kebiasaan memangku laptop, harus membeli alat pemangku laptop yang sudah tersedia di pasaran. Saya akan menampilkan gambar alat pemangku laptop tersebut yang saya ambil dari dasroel.wordpress.com.

Demikian posting yang dapat saya lakukan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa memberi komentar.HA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge