25 Maret 2009

BB ?


Hai techno mania sekalian, aku akan membahas tentang bb pada posting saat ini. Apakah anda tahu apa yang saya maksud bb pada postingan kali ini ?. BB yang saya maksud adalah BlackBerry. Yah, saya akan membahas blackberry karena blackberry sedang ngetrend pada saat ini. Istilahnya sedang booming lah. Dari pantauan yang saya lihat, blackberry menjadi booming sejak presiden Amerika, Barrack Obama memakai blackberry untuk kebutuhan komunikasi sehari - hari. Tetapi sebelum itu, blackberry juga sudah terkenal di kalangan atas.

Tetapi sekarang blackberry sudah menjadi booming di kalangan artis, pejabat, pengusaha,dll. Lihat saja di media massa yang menampilkan para artis, hampir pasti artis itu memegang blackberry. Wakil presiden Indonesia, Jusuf Kalla, juga sedang asyik - asyiknya mencoba blackberry barunya. Jadi pertanyaannya, apa sih yang membuat blackberry seterkenal itu ?

Menurut saya, awal terkanalnya blackberry karena hp tersebut mudah digunakan untuk berinternet bagi para pengusaha yang selalu mobile. Perangkat ini lebih unggul daripada hp lainnya dalam hal berinternet, alhasil para pengusaha berbondong - bondong membeli perangkat ini. Jika kita menggunakan blackberry, kita bisa lebih mudah mengatur email kita. Banyak program di blackberry yang mendukung itu.

Jadi karena itu, Barrack Obama menggunakan perangkat ini untuk kebutuhan sehari - harinya ( tetapi sekarang sudah tidak lagi karena tidak diperbolehkan oleh protokoler presiden), karena metode kampanye Barrack Obama adalah menggunakan perangkat teknologi yang terbukti berhasil. Selain itu, desain hp ini termasuk elegan, dengan keypad QWERTY, dan bentuk yang unik.

Tetapi mengapa artis - artis juga ikut demam BB ? ada 2 alasan. Mungkin artis itu memang butuh layanan yang disediakan oleh BB,atau hanya sekedar ikut - ikutan ?. Yang pasti, hanya artis itu sendiri yang tahu,hehehe. Jadi kesimpulannya, jika tidak membutuhkan layanan blackberry, ngapain kita membelinya, secara harganya mahal aja. Tetapi kalo kita membutuhkannya, gak ada salahnya membeli perangkat ini. Itu semua tergantung para pembaca sekalian. Sekian posting hari ini dari saya, tito (yang khusus membawahi techno), tetep kasih saran dan comment. Salam techno,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge