28 Maret 2009

kampung cyber


Hallo sobat techno, kembali bersama saya, tito,hahaha, kayak mandu acara talkshow aja. Kembali ke topik, pada saat ini, saya akan membahas tentang perkembangan internet di Indonesia. Saya membahas ini karena pada jaman yang serba canggih ini, semua orang pasti tau mengenai teknologi, walaupun hanya sekedar perangkat teknologi yang sederhana seperti komputer, televisi, radio. Untuk perkembangan teknologi yang selanjutnya adalah internet. Yah, internet sudah memasuki alam semesta ini (wahaha lebay) dengan cepat.

Mengapa internet bisa secepat itu berkembangnya ? karena manusia membutuhkan akses data yang cepat dan mudah. Dan internet adalah jawabannya. Di Indonesia sendiri, internet juga sudah berkembang dengan cepat. Saat ini, pengguna speedy di Indonesia sudah mencapai 1 juta orang. Itu berarti Indonesia sudah cukup mengenal internet. Dan salah satu cara mengembangkan internet untuk kalangan bawah adalah dengan mengadakan kampung cyber. Kampung cyber adalah suatu daerah yang hampir seluruh kegiatannya menggunakan jalur online seperti pendataan penduduk, dan lain - lain.

Saat ini, pemerintah telah mengadakan kampung cyber di beberapa kota seperti Surabaya. Pengadaan kampung cyber adalah cara efektif untuk mengenalkan internet pada masyarakat bawah. Menurut anda baguskan program pemerintah ini ? (tito)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge