23 April 2009

digital frame


Hai para pembaca, lagi kejar posting nih. Mumpung punya banyak ide, dan keburu unas, akhirnya tiap hari posting. Now, aku akan memposting tetang digital frame. Di jaman yang serba canggih ini, semua yang dulu hanya angan - angan para orang tua kita, sekarang bisa menjadi kenyataan. Nah, bagi kita - kita yang suka foto - foto, tetapi bingung foto yang banyak itu mau ditaruh dimana ya, kan tempat nya sempit. Nah, sekarang ada frame digital.

Dengan menggunakan frame digital, foto - foto kita yang bejibun itu bisa kita masukkan ke frame digital tersebut. Dan tenang, foto yang ditampilkan di situ tidak hanya 1 foto saja, tetapi bisa disetting untuk ditampilkan secara bergantian. Jadi semua foto - foto kita bisa ditampilkan disitu secara bergantian. Waktu bergantiannya pun bisa kita setting. Dan masih banyak menu lainnya yang bisa kita setting. Tetapi, perangkat ini masih belum terlalu terkenal di Indonesia. Jadi bagi kita yang masih tinggal di kota - kota kecil seperti saya, harus pergi ke kota yang besar agar kemungkinan menemukan frame digital semakin besar.

Tetapi bagi anda yang tidak mengetahui tentang teknologi, anda bisa minta tolong terhadap anak atau saudara anda yang sudah mengerti tentang teknologi. Karena perangkat baru seperti ini masih agak sulit jika digunakan oleh orang yang tidak terlalu mengerti teknologi. Dan harga frame ini agak mahal. Jadi bagi anda yang tidak terlalu suka berfoto foto, atau anda yang tidak terlalu suka memajang foto anda, atau ruangan anda masih mempunyai cukup ruang untuk memajang foto anda, anda tidak perlu susah - susah untuk membeli frame digital ini. Sekian posting dari saya, salam techno. (tito)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge