10 April 2009

google earth


Hai hai hai, para pembaca techno skalian. Saya tito, akan memberikan posting techno lagi, setelah beberapa lama memposting tentang music. Maklum, sekarang Aga sudah jarang memposting, jadi saya yang memposting. Sekarang saya akan memposting tentang google earth. Yah, saat ini google earth menjadi pembicaraan para penyuka internet di seluruh dunia. Program ini menimbulkan pro dan kontra.

Beberapa tahun yang lalu google meluncurkan program google earth pertamanya. Waktu itu, masih sedikit terjadi pro dan kontra. Karena pada saat itu google earth belum banyak menayangkan bumi secara keseluruhan. Nah, saat ini ada google earth yang baru. Google earth yang baru ini menimbulkan pro dan kontra. Pronya adalah google earth yang saat ini bisa melihat secara 3 dimensi untuk permukaan bumi yang tidak rata. Selain itu, kita dapat melihat dasar laut menggunakan google earth.

Dan untuk google earth yang berbayar, ditambahkan banyak menu - menu yang lain. Dan kontranya adalah banyak pihak yang tidak terima kehidupannya di ekspos di google earth. Karena kita dapat melihat tempat rahasia militer lewat google eart, kita dapat melihat aktivitas para pelancong yang sedang asyik berjemur di bawah terik sinar matahari. Dan karena kecanggihannya, kita dapat melihat itu semua secara jelas. Dan karena itu, google earth menerima protes bagi yang tidak terima.

Dan satu fasilitas google earth yang tidak begitu menerima kritikan yaitu bisa melihat planet mars. Ini merupakan kecanggihan dari google earth yang terbaru. Dan dengan kecanggihannya ini, kita dapat menyibak misteri dari planet bumi maupun planet mars. Simpulan dari saya, semua hal pasti ada pro dan kontra, kalau tidak ada itu, dunia akan kiamat.(hahaa, agak gak nyambung se),. Yah, sekian posting dari saya, salam techno.(tito)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge