06 April 2009

Iphone?




Hallo para pembaca techno sekalian, maaf udah tidak posting agak lama. Yah, karena alasan klasik sih, banyak tugas. Selain itu, saya (tito) dan partner saya masih mikirin tampilan blog yang cocok, akhirnya menemukan yang seperti itu. Mudah - mudahan para pembaca suka dengan tampilan blog kami yang baru. Karena itu kami cari dengan susah payah, wahahaha lebay. Yaudahlah, sekarang saya akan membahas tentang i phone. Yupz, hp asal perusahaan apple ini udh mulai masuk ke Indonesia. Maka dari itu saya akan membahasnya.

Bagi para penbaca yang suka lyat media cetak atau media elektronik, pasti sudah pernah lihat iklan salah satu provider seluler menawarkan paket bundling i phone. Memang, kalau hp dari luar negeri yang seperti black berry dan i phone harus di bundling dengan provider tertentu. Karena tidak semua provider bisa kompatible dengan hp itu. Dan segmen bagi i phone pun berbeda dengan black berry, tetapi ada kesamaan. Perbedaannya adalah jika blackberry adalah hp bisnis, i phone menawarkan multimedia. Di hp i phone, kita bisa dihadapkan dengan layar full touch screen. Dan menu hp i phone pun sangat sarat dengan multimedia.

Sedangkan persamaanya adalah sama - sama unggul dalam berselancar di dunia maya. Di hp i phone, berselancar di dunia maya terasa sangat baik karena di dukung dengan jaringan yang bagus, layar yang luas, dan menu - menu yang bagus. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Dan sesuai dengan pesan saya biasanya, belilah yang dibutuhkan. Jangan hanya ikut - ikutan trend saja. Yah, sekian dulu posting dari saya. Salam techno.

sumber gambar: http://admin.furiousteam.com/user_upload/solutions_icons/652/big_big_6-5s-4-3-big.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge