20 April 2009

music online


Halo para pembaca, aku tito kembali lagi untuk memposting tentang music, secara master aga sedang tidak bisa memposting karena sibuk belajar, bukan seperti saya yang malas ini, hahaha. Ya udah deh, langsung aja, secara sekarang lagi jaman yang serba canggih, jadi sekarang serba online gitu, dan sekarang saya akan membahas music online.

Saat anda sedang asyik berfsan ria, atau sedang fban ria, kadangkala ada music yang tiba - tiba diputar secara otomatis. Atau anda sedang bermain ke rumah teman anda, dan teman anda sedang mendownload lagu dari internet. Yah, karena kemajuan technologi, music yang pada jaman kakek nenek dulu masih pakai kaset bundar yang super besar, atau kaset tape yang harus diputer - puter, sekarang tinggal mainkan aja di mp3 ato komputer. Tapi music yang pakai alat - alat kuno tadi masih berlaku loh sekarang, karena masih mempunyai pangsa pasar sendiri.

Dan karena semakin majunya perkembangan teknologi, pembajakan online pun merajalela. Kita bisa mendownload lagu yang kita inginkan gratis dari internet. Tanpa harus mahal - mahal membeli CD album. Dan kalau kita cuma pingin dengerin doank, bisa saja kita melakukan itu. Jadi kemudahan itu membuat orang untuk terus melalukan pembajakan. Kalau sudah begini, siapa yang patut disalahkan ? dan kalau kemajuan teknologi juga membawa kerugian, apa sebaiknya dilakukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge