17 April 2009

Pentingnya merawat printer


hallo para pembaca, saya tito akan kembali memposting di blog ini (hehe, sok presenter). Sekarang, saya akan memposting tentang printer. Yah, saya membahas printer karena printer saya gila. gila dalam proses maksudnya. dengan pengalaman 2 printer saya gila semua, akhirnya saya memposting artikel ini.

Printer itu seperti organ - organ dalam tubuh kita. Seperti yang kita ketahui, organ di tubuh kita biasa untuk mengerjakan sesuatu sesuai jadwal. Dan jika sesuatu tersebut tidak diberikan sesuai jadwal, kemungkinan besar organ tubuh itu akan rewel. Tapi dalam printer, bukan karena dikasih tugas tidak sesuai jadwal, tetapi jika kita sudah menggunakannya sesering mungkin, tiba - tiba dihentikan secara mendadak dalam waktu lama, akhirnya printer itu jadi rewel.

Hal ini terjadi karena tinta printer tidak bisa didiamkan dalam waktu lama. Dan selain itu, mesin printer tidak bisa didiamkan dalam waktu lama juga. Jadi, kita harus menggunakan printer dengan teratur. Ini berlaku bagi printer yang berharga di bawah 1 jutaan. Bagi printer yang berharga di atas 1 jutaan, saya tidak mengetahui apakah hal itu berpengaruh atau tidak. Dan jika anda ingin membeli printer, usahakanlah untuk menanyakan garansi tokonya.

Hal ini perlu dilakukan karena untuk garansi resmi, kita harus membutuhkan waktu yang lama. Sedangkan garansi toko, kita hanya perlu pergi ke toko tersebut. Dan printer merupakan hardware komputer yang rewel, sehingga perlu dilakukan langkah jaga - jaga. Sekian posting dari saya, salam techno.(tito)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge