30 April 2009

Tips Rileks setelah Unas


Lama nih aku udah gk posting,,setelah tito yang gantiin aku selama 2 minggu,,,
Now,,I'm Coming Back!!!!!(Aga)
Akhirnya Unas smp udah selesai.....
bingung dapat nilai berapa.........
lulus apa gak.........
Daripada strezz mikirin Unas,,nih ada tips musik biar gak strezz,,
  • Kalau kamu sedih mikirin lulus apa gak(sampai meraung-raung di kamar) mending dengerin aja lagunya MCR yang judulnya Desolation Row. Dijamin,, habis dengerin nih lagu kamu bakalan loncat-loncat kegirangan.
  • Otak lagi panas.........lagu berjudul Starlight dari Muse bisa mendinginkan otak kamu dengan bass-nya yang santai.
  • Pingin ngungkapin pendapatmu tentang Unas?????????????Kalo lagi pingin ngungkapin tapi teman-teman pada stress juga,,mending dengerin lagunya Vierra yang judulnya Dengarkan Curhatku,, nih lagu bisa jadi pengungkapan pendapatmu.
  • Masih meratapi nasib?????Ingin masuk sekolah favorit tapi khawatir Unas di ujung tanduk(yang ada sih denger-denger adanya Ujung Kulon) ?????Sebaiknya dengerin lagunya J-Rock's yang Meraih Mimpi. Lagu ini bisa memunculkan rasa optimis kamu buat masuk sekolah impian.
  • Mikirin Unas sampai sakit-sakitan,,dengerin lagu Stockholm Syndrome dari Muse bisa jadi obat ampuh tuh.
  • Udah ngerasa usaha maksimal sama doa sepanjang malam???mending introspeksi diri dulu aja sambil dengerin lagunya Avenged Sevenfold yang judulnya Dear God. Lagu ini bisa ngebuat kamu terharu.
  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    badge