23 Mei 2009

band serem ?


lupa.........lupa lupa lupa,
lupa lagi syairnya.
ingat........ingat ingat ingat
cuma ingat kuncinya...
para pembaca gak asing lagi kan ma syair lagu di atas ? mungkin ada para pembaca yang masih gak tau apa lagu di atas, tapi sebagian lagi pasti udah tahu, yah, kuburan band. sekarang tito akan membahas tentang kuburan band. band yang lagi naik daun sekarang,. hampir tiap hari pasti ada saja stasiun tv yang menayangkan kuburan band manggung. artikel ini aku ambil dari www.musikji.net. yawdah deh, gak usah panjang lebar, aku kasih artikel tentang kuburan band.

Satu lagi band asal Bandung yang ikut meramaikan blantika musik Indonesia. Dia adalah Kuburan Band. Media musik dan panggung merupakan alat yang dirintis oleh KUBURAN.

Dengan maksud tidak mengkotak-kotakan musik, KUBURAN pun mengproklamirkan genremusik ala mereka METAL HIDROLIK.

KUBURAN band terbentuk pada tahun tahun 2001. Awalnya, kuburan bermusik di jalur Independen (indie). Tahun 2006 lalu, mereka dengan berbagai rintangan, keberanian dan keyakinan, melepaskan album perdananya yang bertajuk 'Greatest Hits Vol.2'.

Di album ini berisikan 14 lagu dengan berbagai jenis musik, mulai dari DANGKER (dangdut Keras) hingga musik Kolosal. Personil KUBURAN pada album ini adalah Rully ( Penyanyi Inti ) , Iqbal (Vokalis Utama) , Urie ( Pelantun Tembang ) , Dino (Pemukul Dramer ) , Raka (Pemain Gitaris ) , Denny ( TheBassistman ) , DOnny ( Gitar is Melodi ) , Udhe ( Kiboran ).

Sukses melambungkan karya-karya mereka diantaranya A Letter To Euis , Tua Tua Klabing (feat.Ratu Akay) , 23 Tahun , Kembang Sekolah , Urie Udah Gede dan lain- lain , sanggup merangsang minat masyarakat ramai untuk berapresiasi dalam musik multigenre ini .

KUBURAN mampu menyuguhkan aksi panggung dan musikalitas yang tidak main-main tetapi menghibur dengan komunikasi dua arah yang terpadu , make up dan busana yang terkesan eksentrik dan tarian , akan selalu hadir dalam rangkaian aksi KUBURAN dalam pentas.

Tahun 2008, Rully, Iqbal, Urie menjadi alumnus KUBURAN dengan nilai Cum Laude. Saatnya transfer vokalis baru. Pada tahun 2009 , KUBURAN akan menelurkan album ke-2 yang bertitel : " BOOMING!!! Be Are The Kill Young Pen Think Gun Thank"

Dibawah naungan Waybe Music Indonesia. Album ini berisikan 10 lagu yang ciamik , matang, dan tetap terpadu. Personil pada album ini adalah Priya ( Ujung Tombak ) , Dino (Pemukul Dramer ) , Raka (Pemain Gitaris ) , Denny
( TheBassistman ) , DOnny ( Gitar is melodi ) , Udhe
( Kiboran ).

Disamping mengapresiasikan kesenian pada seni musik , KUBURAN pun memiliki misi sosial dengan slogan atau moto - moto yang selalu disampaikan pada saat pentas , diantaranya Jauhi Narkoba Utamakan Keluarga , Budayakan bersedekah Minimal Donor Darah , dan Brutal tapi Taqwa !!!

and here they are........KUBURAN : THE 2ND MOST GOTHIC BAND IN THE WORLD !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge