10 Mei 2009

dengerin music di dalam air ?


tito posting lagi nih. pingin posting aja hari ini. terus - terusan gitu. dan artikel yang satu ini aku ambil dari situs lain. yaitu beritateknologi.com
ya aku udah agak kehabisan ide, jadinya kalau udah kehabisan ide, terus pingin posting, ya aku ambil dari situs lain, gak papa kan, kan sama - sama memberi informasi dan aku udah mencantumkan alamat situsnya. yaudah deh, langsung aja, sekarang aku akan posting tentang dengerin music di dalam air. emank bisa ? kemajuan teknologi yang pesat bisa menjawabnya.

Mendengarkan musik kesayangan Anda sudah tentu dapat membuat suasana hati menjadi lebih baik. Kadang-kadang musik juga bisa menjadi suatu stimulus yang dapat meningkatkan produktivitas kita ketika kita sedang melakukan suatu pekerjaan tanpa mengganggu pekerjaan itu, justru tambah membuat pekerjaan yang kita kerjakan menjadi lebih baik dan kita pun santai.

Lalu, dimana biasanya Anda mendengarkan musik? Di rumah, di kantor, di dalam kendaraan, di sekolah atau di kampus? Nah, ada hal unik yang dibuat dengan teknologi buat Anda yang suka mendengarkan musik. Bahkan Anda dapat menggunakannya ketika Anda sedang berenang. Wah!

Hal inilah yang memang menjadi salah satu teknologi yang dibuat oleh perusahaan asal Jepang, Iriver. Alat ini dinamakan Aquabeat Underwater MP3 Player. Ini memang bukan pertama kalinya Iriver memperkenalkan Aquabeat, karena produk yang sudah dikeluarkan tahun lalu ini ternyata mendapat sambutan yang sangat baik dari para konsumen. Memang tak terlalu berbeda dari keluaran yang sebelumnya, namun alat ini lebih awet dan anti air, dengan kapasitas yang 2 kali lipat, sebesar 2GB. Aquabeat ini memiliki baterei yang bisa di-recharge dan dapat bertahan selama 8 jam untuk memainkan musik kesayangan Anda. Dari kabar yang tersiar, Aquabeat ini dijual di Jepang dengan harga 12.800 Yen atau sekitar 1,5 juta rupiah. Hmmm, bagaimana yah rasanya berenang sambil mendengarkan musik dari Aquabeat ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge