05 Mei 2009

tipe - tipe speaker


alow alow para sobat techno, aku kembali lagi nih. now, aku lagi bad mood, banyak masalah, akhirnya posting deh. mumpung aga udah aktif posting lagi, aku juga lebih semangat posting, meskipun lagi bad mood terus. takut ujian sekolahnya ancur nih. huhuhu. biarin deh, lupain dulu. sekarang aku akan posting tentang speaker. perlu anda ketahui, speaker dibagi - bagi menjadi beberapa tipe.

tipe - tipe speaker itu dibagi - bagi menurut jumlah cabang speakernya. setiap perangkat speaker hanya mempunyai 1 pusat bass. dan di samping pusat bass itu ada lagi cabang - cabang speaker yang jumlahnya berbeda - beda. nah, yang umum digunakan oleh pengguna komputer rumahan adalah speaker tipe 2.1. itu artinya ada 2 cabang speaker dan 1 pusat bass. dan jika ingin speaker lebih mantap, bisa digunakan tipe speaker yang lebih tinggi. seperti 3.1, 4.1, 5.1, dan seterusnya. dan speaker yang paling baru adalah tipe surround 3D.

speaker itu memungkinkan penikmat film akan merasakan sensasi berbeda dari biasanya. kita akan merasakan seperti menonton film di bioskop. dan peletakannya pun ada aturannya sendiri. cabang - cabang speaker harus disebar di seluruh ruangan. agar suara tidak menyatu. tapi speaker tipe ini disarankan untuk home theatre. karena bagi pengguna komputer biasa cukup menggunakan speaker 2.1. sekian posting dari saya, salam techno. (tito)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge