18 Juni 2009

APM 2009


posting ke 2 hari ini dari tito nih,. kali ini aku akan membahas tentang APM. apa'an tuh ? pastinya bukan Aku Paling Manis,hehehe,. APM adalah Anugerah Planet Musik. Acara penghargaan bagi insan musik di 3 negara di Asia Tenggara yang saling bertetangga. mau tau artikel selengkapnya ? baca aja.

aku memposting artikel ini diilhami dari request pembaca setia kami, terima kasih sudah membaca blog kami. sebenarnya aku tidak terlalu mengerti tentang APM, hanya mengerti dari tv aja.tapi untuk posting kali ini, aku udah membaca di internet. penyelenggaraan APM kali ini diadakan di Indonesia, sebelum - sebelumnya Indonesia jarang atau bahkan gak pernah tuh di pake buat tempat penyelenggaraan,tetapi karena ada pihak yang peduli, akhirnya pihak itu bersedia untuk membantu penyelenggaraan di Indonesia.

Penyelenggaraan kali ini cukup unik, karena dilaksanakan tanggal 18 Juli dan akan memberikan 18 penghargaan.serba 18 ya, ada apa dengan angka 18 ? apakah umur penyelenggara baru 18 tahun ? atau jumlah anak penyelenggara 18 ? tidak tahu lah, yang penting, acara ini tetap seru. biasaya musisi - musisi kita hanya bersaing dengan musisi dalam negeri sendiri, sekarang persaingannya semakin berat karena bakal menghadapi musisi dari 2 negara yang lain. tetapi sayangnya brunai darussalam tidak diikutkan dalam acara ini (atau aku yang gak tau ya ?).

tetapi ada hal yang agak mengganjal. karena tensi hubungan Indonesia dan Malaysia agak memanas. karena ada kasus manohara, ambalat, dan tki. mudah - mudahan aja penyelenggaran tidak terpengaruh dengan kasus - kasus itu. karena para musisi kita tetap berhubungan baik dengan musisi luar negeri, betul gak ? yawdah deh, bagi kalian - kalian yang ingin menonton, pelototi aja global tv tanggal 18 Juli 2009,.dan bagi yang ingin nonton langsung, dateng aja ke JCC jakarta.oce ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge