04 Juni 2009

chart indo music


hai hai hai para pembaca, slamat bulan juni yah. sory nih lama tito lama gak posting, abisnya gak ada bahan. aku lagi liburan gak resmi nih, tinggal nunggu pengumuman kelulusan. tapi di liburan ini aku gak enak badan. dasar apes - apesnya orang. dan kalau di bulan ini postingnya jarang - jarang, harap maklum deh. aku udah kehabisan bahan, dan aga baru aja pindah rumah, jadi internetnya masih belum dipasang. yah, gak usah panjang lebar lagi, nih aku kasih chart indo music terbaru.

Charts Inbox 1 Juni 2009

1. The Virgin
Cinta Terlarang

2. Afgan
Bukan Cinta Biasa

3. Naff
Bila Nanti Kau Milikku

4. Wali Band
Cari Jodoh

5. Ungu Band
Hampa Hatiku

6. Five Minutes
Aku Tergoda

7. Kuburan
Lupa Lupa Inget

8. Muhammad dhani dan The Swingers
Madu Tiga

9. The Changcuters
Main Serong

10. Ridho Rhoma feat. Sonet2
Menunggu

11. Gigi
Ya Ya Ya

12. Agnes Monica
Teruskanlah

13. Rossa
Tega

14. Marvells
Lagi Bohong

15. Ello
Andai Selamanya

16. Lucky Laki
Superman

17. Shiver
Terluka

18. Vierra
Dengarkan Curhatku

19. Salju
Selamat Tinggal

20. Lyla
Percayakan

21. Derby
Tuhan Tolong

22. Kangen Band
Terbanglah Bersamaku

23. BCL
Hanya Untukmu

24. T2
Malu-malu Dong

25. Statim
Jika Kau Ingin Tahu

26. Caffeine
Demi Cintaku

27. Kotak
Tinggalkan Saja

28. Ja!
Ina

29. The Titans
Dapatkah Waktu

30. The Rock
Makhluk Tuhan Paling Sexy

31. The Law
Dhani Mulan

32. Ussy
Lovely

33. Gita Gutawa
Parasit

34. Tatto
Satu Senyum Saja

35. The Moon
Embun

36. Beage Band
Sendiri Lagi

37. Play
Yang Tlah Pergi BARU

38. Shanty feat. Donne
Untuk Siapa BARU

39. Superman is Dead feat Shaggydog
Jika Kami Bersama BARU

40. Laluna
Sesali Tak Sejak Dulu BARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge