21 Juni 2009

windows media center


hai hai hai para pemabaca,tito kembali posting lagi nih. kebetulan punya ide buat posting, akhirnya ya posting deh. kali ini aku akan membahas tentang windows media center. apakah itu ? itu adalah persembahan microsoft bagi pengguna windows vista home premium, vista ultimate, atau windows 7 ultimate. semua hal yang berhubungan dengan multimedia akan langsung masuk di windows media center. penataannya pun elegan. mau tau kelanjutannya ? baca aja kelanjutannya.

ketika kita pertama membuka pertama kali windows media center ini, kita akan terkagum - kagum dengan desain programnya,sangat elegan. penataan file - filenya pun juga semakin baik. hampir semua pengguna komputer pasti akan membuka file music ketika membuka windows media center ini. karena hal yang paling membuat penasaran adalah bagaimana suara yang dihasilkan kalau kita menggunakan windows media center. ketika saya membandingkan kualitas suara, kualitas suara yang dikeluarkan oleh windows media center lebih baik daripada menggunakan music player biasa. suara akan terasa lebih hidup kalo kita menggunakan windows media center.

tetapi sayangnya program ini hanya tersedia di operating system yang tidak murah. tetapi bagi para pembaca yang ingin mendapatkannya secara gratis, anda bisa mencoba mendownload windows 7 rc yang sudah saya bahas kemarin. tetapi kalau komputer anda tidak terlalu berspesifikasi baik, sebaiknya jangan menggunakan windows media center dulu. bisa - bisa komputer anda meledak (wah,yang ini aku lebay). yah, mudah - mudahan informasi ini bisa membantu para pembaca yang ingin menggunakannya. salah techno dari tito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge