19 Agustus 2009

Selingan di Malang


eh, aku mau posting selingan kejadian gila yang aku alami sama tito di malang waktu jalan - jalan. baru di malang udah banyak kejadian gila, mudah - mudahan ini mengobati rasa rindu para pembaca setia blog kami,amin.

Suatu hari,aku sama tito pergi ke Toga Mas di Malang. Aku n Tito nyari kamus bahasa Inggris yang harganya lumayan banget(lumayan mahal). Waktu mau byar di kasir,aku ngirain titto yg ngambil barangx,udah nyampe di parkiran,tito n aku baru inget kalo barangnya ketinggalan,sama masnya suruh pake bon padahal bonnya tuh udah di peristirahatan. akhirnya tito ngambil tuh bon di tempat sampah dengan senyum penuh derita sementara aku senyum penuh dosa,hehe...terus barangnya diambil habis itu pulang hujan-hujan......

1 komentar:

badge