24 September 2009

chart indo music


hai hai hai para pembaca. tito kembali lagi nih posting. kali ini aku kembali mengupdate lagu - lagu terbaik yang ada di tanah air tercinta ini untuk minggu ini. daripada bosen nungguin pacar di malam jumat ini, mendingan dengerin music yang ada di chart ini. caranya ? download aja. biarin wez bajakan,lha yang asli mahal - mahal bro. aku lebih setuju sama musisi yang menggratiskan lagu yang diciptakannya di download di internet. ya gak ? ya udah deh,simak dan baca aja chart di bawah ini.

Charts Inbox 7 September 2009

1. Lyla Band
Bernafas Tanpamu

2. The Zakies
Jantungku

3. Ungu Band
Dia Maha Sempurna

4. KD
Aku Wanita Biasa

5. Mahadewi
Lakukan Dengan Cinta

6. Seventeen
Jalan Terbaik

7. The Potter's
Keterlaluan

8. Ungu
Dilema Cinta

9. Firman
Kehilangan

10. Mikha
Cinta Pertama

11. Sherina
Cinta Pertama dan Terakhir

12. Rossa
Hati yang Kau Sakiti

13. Angkasa Band
Jangan Ada Dusta Di Antara kita

14. Laba2
Aku Lebih Dulu

15. Five Minutes
Ampuni Aku

16. Opick feat Amanda
Maha Melihat

17. Naff
Sampai Kapan

18. Ridho Rhoma Feat Sonet 2 Band
Kerinduan

19. Gigi
Beribadah Yok

20. The Changcuters
Senandung Pertemanan

21. Naima
SMS Aku

22. Orbit
Kucinta Engkau Dan Dia

23. Keyla
Terlalu Cepat Mencintaimu

24. The Gift
Dipelukmu

25. Maggna
Denganmu Aku Bahagia

26. Aladin
Kesedihanku

27. Slank
Too Sweet to Forget

28. Ari Lasso
Cintailah Aku Sepenuh Hati

29. Haddad Alwi
Salam Ramadhan

30. Slima
Cantik

31. The Arians
Semuanya Pergi

32. Phantom
Pantaskah

33. Dide feat Nindy
Akhirnya

34. Rama
Ijinkan Aku

35. She
Jomblowati

36. Acha S.
Tentang Kita

37. Drive
Ode

38. Wali Band
Baik-Baik Sayang Baru

39. ST12
Memuja-Mu Baru

40. Melly
Haramkah Baru
Read more!

dvd film


hai hai hai para pembaca sekalian,tito hari ini posting lagi nih. sebenarnya aku mau posting chart,tetapi nanti dulu deh, internetku lagi gak bener sekarang. sebelumnya saya tito dan partner saya agara mengucapkan minal aidzin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin ya. kami mohon maaf jika kami pernah mengecewakan pembaca atau membuat salah kepada pembaca sekalian. mudah - mudahan ibadah kita diterima,amin. kembali ke dunia per-blogan. kali ini aku akan membahas tentang dvd film. mau tau tentang apa ? baca aja ya.

sebenarnya sudah dari dulu aku menyukai film. tetapi aku baru serius berburu film beberapa waktu ini. sejak aku tinggal di malang,aku mulai senang berburu film terbaru. nah, kalau film baru pasti ujung - ujungnya ke film "bajakan". lha daripada nunggu dvd aslinya keluar,lama banget. terus kalau di malang itu kebanyakan yang diputer film indonesia,kalau ada film barat diputer pasti ada 2 pilihan,kalau gak yang menguntungkan kayak harpot,ya film yang udah lama.

jadi aku hunting di malang,dan aku nemu di matos ma di deket alun - alun malang. sebelumnya aku taunya itu di surabaya plaza ( di kasih tau agara). dan kemarin aku abiz dari surabaya,nemu di supermall pakuwon indah yang paling gedhe dari tempat - tempat yang aku sebutin tadi. nah,abiz puas ma film - film barat,aku pingin banget beli yang film indonesia. aku cari di malang, orangnya gak jual. nah,waktu ke surabaya kemarin,aku cari - cari di sekitar siola ma di supermall. di 2 tempat itu ada sih,tapi film - film yang udah ada vcd nya. lha,ngapain juga beli bajakan.mending nyewa yang asli,lebih terjamin. jadi ada pertanyaan yang mengganjal. kok film barat baru seminggu di rilis udah beredar bajakannya,kalau film indonesia boro - boro seminggu, kita harus nunggu setengah taun bro,gila.
Read more!

12 September 2009

chart indo music


hai hai hai para pembaca,tito posting lagi nih di malam minggu yang cerah. abiznya laptop udah dimasukkin ke tas buat persiapan balik ke pasuruan, ya ngenet di warnet,sambil lyat pemandangan malam minggu kota malang. ya udah deh,lyat aja chart indo music untuk minggu ini.

Charts Inbox 7 September 2009

1. Lyla Band
Bernafas Tanpamu

2. The Zakies
Jantungku

3. Ungu Band
Dia Maha Sempurna

4. KD
Aku Wanita Biasa

5. Mahadewi
Lakukan Dengan Cinta

6. Seventeen
Jalan Terbaik

7. The Potter's
Keterlaluan

8. Ungu
Dilema Cinta

9. Firman
Kehilangan

10. Mikha
Cinta Pertama

11. Sherina
Cinta Pertama dan Terakhir

12. Rossa
Hati yang Kau Sakiti

13. Angkasa Band
Jangan Ada Dusta Di Antara kita

14. Laba2
Aku Lebih Dulu

15. Five Minutes
Ampuni Aku

16. Opick feat Amanda
Maha Melihat

17. Naff
Sampai Kapan

18. Ridho Rhoma Feat Sonet 2 Band
Kerinduan

19. Gigi
Beribadah Yok

20. The Changcuters
Senandung Pertemanan

21. Naima
SMS Aku

22. Orbit
Kucinta Engkau Dan Dia

23. Keyla
Terlalu Cepat Mencintaimu

24. The Gift
Dipelukmu

25. Maggna
Denganmu Aku Bahagia

26. Aladin
Kesedihanku

27. Slank
Too Sweet to Forget

28. Ari Lasso
Cintailah Aku Sepenuh Hati

29. Haddad Alwi
Salam Ramadhan

30. Slima
Cantik

31. The Arians
Semuanya Pergi

32. Phantom
Pantaskah

33. Dide feat Nindy
Akhirnya

34. Rama
Ijinkan Aku

35. She
Jomblowati

36. Acha S.
Tentang Kita

37. Drive
Ode

38. Wali Band
Baik-Baik Sayang Baru

39. ST12
Memuja-Mu Baru

40. Melly
Haramkah Baru
Read more!

03 September 2009

chart indo music


seperti biasa. setiap hari kamis di tiap minggunya,blog kami menampilkan chart indo music yang di ambil dari inbox sctv. posting ini melengkapi posting dari saya yang tadi. ya udah deh,tito mempersembahkan chart minggu ini.


Dilema Cinta

5. KD
Aku Wanita Biasa

6. Mahadewi
Lakukan Dengan Cinta

7. Seventeen
Jalan Terbaik

8. Sherina
Cinta Pertama dan Terakhir

9. Ungu Band
Dia Maha Sempurna

10. Firman
Kehilangan

11. Mikha
Cinta Pertama

12. Ridho Rhoma Feat Sonet 2 Band
Kerinduan

13. Gigi
Beribadah Yok

14. Laba2
Aku Lebih Dulu

15. Angkasa Band
Jangan Ada Dusta Di Antara kita

16. Rossa
Hati yang Kau Sakiti

17. Five Minutes
Ampuni Aku

18. Opick feat Amanda
Maha Melihat

19. Naff
Sampai Kapan

20. The Changcuters
Senandung Pertemanan

21. Naima
SMS Aku

22. Orbit
Kucinta Engkau Dan Dia

23. Keyla
Terlalu Cepat Mencintaimu

24. Melly Goeslow
Glow

25. Slima
Cantik

26. Maggna
Denganmu Aku Bahagia

27. The Gift
Dipelukmu

28. Aladin
Kesedihanku

29. Slank
Too Sweet to Forget Baru

30. The Arians
Semuanya Pergi

31. Alena
Oya Baru

32. Haddad Alwi feat Gita
Salam Ramadhan Baru

33. Ari Lasso
Cintailah Aku Sepenuh Hati Baru

34. Phantom
Pantaskah Baru

35. Dide feat Nindy
Akhirnya Baru

36. Rama
Ijinkan Aku Baru

37. Vidi Aldiano
Keagungan Tuhan Baru

38. Drive
Ode Baru

39. She
Jomblowati Baru

40. Acha S.
Tentang Kita Baru
Read more!

Helm


Hai hai,aku balik posting lagi nih. Tapi aku sekarang akan posting hal yang gak ada hubungannya dengan teknologi ataupun musik. sekarang aku mau posting tentang helm. aku terinspirasi sejak aku tinggal di malang. disini hal yang di bahas oleh para cowoknya adalah helm.jadinya aku ikut - ikutan dan aku menyadari sesuatu. mau tau apa yang aku sadari ? baca aja ya.

yang aku pikirkan adalah trend helm saat ini. aku pikir - pikir,helm yang ngetrend adalah helm yang berharga tidak murah. dan kebanyakan adalah standard internasional. jadi aku kepikiran,baru kali ini aku lihat trend anak muda yang bermanfaat. biasanya kn trendnya yang gak bener,kayak sepeda motor di preteli, baju yang gak pantas dipakai dan sebagainya. jadi aku berpikir, seandainya semua trend bisa seperti helm, bisa aman nie negara.
Read more!
badge