24 September 2009

dvd film


hai hai hai para pembaca sekalian,tito hari ini posting lagi nih. sebenarnya aku mau posting chart,tetapi nanti dulu deh, internetku lagi gak bener sekarang. sebelumnya saya tito dan partner saya agara mengucapkan minal aidzin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin ya. kami mohon maaf jika kami pernah mengecewakan pembaca atau membuat salah kepada pembaca sekalian. mudah - mudahan ibadah kita diterima,amin. kembali ke dunia per-blogan. kali ini aku akan membahas tentang dvd film. mau tau tentang apa ? baca aja ya.

sebenarnya sudah dari dulu aku menyukai film. tetapi aku baru serius berburu film beberapa waktu ini. sejak aku tinggal di malang,aku mulai senang berburu film terbaru. nah, kalau film baru pasti ujung - ujungnya ke film "bajakan". lha daripada nunggu dvd aslinya keluar,lama banget. terus kalau di malang itu kebanyakan yang diputer film indonesia,kalau ada film barat diputer pasti ada 2 pilihan,kalau gak yang menguntungkan kayak harpot,ya film yang udah lama.

jadi aku hunting di malang,dan aku nemu di matos ma di deket alun - alun malang. sebelumnya aku taunya itu di surabaya plaza ( di kasih tau agara). dan kemarin aku abiz dari surabaya,nemu di supermall pakuwon indah yang paling gedhe dari tempat - tempat yang aku sebutin tadi. nah,abiz puas ma film - film barat,aku pingin banget beli yang film indonesia. aku cari di malang, orangnya gak jual. nah,waktu ke surabaya kemarin,aku cari - cari di sekitar siola ma di supermall. di 2 tempat itu ada sih,tapi film - film yang udah ada vcd nya. lha,ngapain juga beli bajakan.mending nyewa yang asli,lebih terjamin. jadi ada pertanyaan yang mengganjal. kok film barat baru seminggu di rilis udah beredar bajakannya,kalau film indonesia boro - boro seminggu, kita harus nunggu setengah taun bro,gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge