12 Oktober 2009

video streaming


hai hai hai para pembaca,malam selasa ini tito posting lagi nih. besok ada uts ekonomi sama pkn,tapi males ah buat belajar,jadi ya ngenet aja,hehe. kali ini aku mau bahas tentang video streaming. kenapa ? karena video streaming sekarang sedang berkembang dengan pesat.mau tau kelanjutannya ? baca aja ya.

sekarang siapa sih yang gak kenal sama yang namanya youtube ? paling - paling orang tua atau nenek kakekmu kan ? youtube adalah situs yang berisi kumpulan video - video berdurasi pendek yang paling terkenal saat ini. video - video di youtube adalah salah satu contoh video streaming yang sederhana dan mudah dipahami. saat ini video streaming sudah berkembang pesat dalam bentuk tv internet, trailer film, dan lain - lain. sebenarnya di Indonesia video streaming masih belum terlalu berkembang,karena koneksi internet di Indonesia masih kalah cepat dengan luar negeri,contoh paling dekat adalah Singapore,koneksi internet di sana 2 sampai 3 kali lebih cepat daripada di Indonesia.

Jadi video streaming yang terkenal di Indonesia kebanyakan hanya sebatas youtube dan sejenisnya. Hal ini dikarenakan membuka youtube saja sudah lambatnya minta ampun,apalagi buat yang lebih besar. Di luar negeri sudah bisa membuka yang lebih besar seperti film, dan sejenisnya. Jadi bisa dikatakan Indonesia masih tertinggal beberapa langkah dari negara yang sudah berkembang internetnya. Jadi harap sabar saja ya,hehe.
Read more!

11 Oktober 2009

chart indo music


hai hai hai para pembaca, tito posting untuk ke 2 kali nih hari ini. kali ini aku posting tentang hal yang sudah menjadi posting rutin,yaitu chart indo music. gak usah basa - basi,langsung aja ya baca sendiri di bawah ini.

Charts Inbox 5 Oktober 2009

1. Mahadewi
Lakukan Dengan Cinta

2. Ungu
Dilema Cinta

3. Seventeen
Jalan Terbaik

4. Rossa
Hati yang Kau Sakiti

5. KD
Aku Wanita Biasa

6. Mikha
Cinta Pertama

7. Lyla Band
Bernafas Tanpamu

8. Ari Lasso
Cintailah Aku Sepenuh Hati

9. Angkasa Band
Jangan Ada Dusta Di Antara kita

10. Laba2
Aku Lebih Dulu

11. The Zakies
Jantungku

12. Anang
Separuh Jiwaku Pergi

13. The Changcuters
Senandung Pertemanan

14. Keyla
Terlalu Cepat Mencintaimu

15. Wali Band
Baik-Baik Sayang

16. She
Jomblowati

17. Samsons
Tak Ada Tempat Seperti Surga

18. Gita Gutawa
Meraih Mimpi

19. Mulan Jameela feat Mitha the Virgin
Cinta Mati 2 Baru

20. Sherina
Cinta Pertama dan Terakhir

21. Naff
Sampai Kapan

22. Orbit
Kucinta Engkau Dan Dia

23. ST12
Memuja-Mu

24. Afgan
Pencari Jalan-Mu

25. Acha S.
Tentang Kita

26. Amee
Miss You Baru

27. The Arians
Semuanya Pergi

28. Naima
SMS Aku

29. Intan
Dilema Baru

30. Heika
Sorry Baru

31. Sigma
Sakiti lagi Baru

32. Repoeblic Patah Hati
Dosa

33. New Folder
Lelaki Kesepian Baru

34. Kangen Band
Pujaan Hati Baru

35. Dewa 19
Bukan Cinta Manusia Biasa Baru

36. Kuburan Band
Tua-Tua Kelabing Baru

37. Gigi
Restu Cinta-Mu Baru

38. Flanella
Sah Baru

39. Kastil
Jangan Ulangi Lagi Baru

40. Stinky
Mencintaimu Baru
Read more!

Telepon gila


hai hai hai para pembaca, tito posting lagi nih. hari minggu yang membosankan,abiznya ada masalah,yawez suntuk banget,biasanya juga biasa aja. kali ini aku akan memposting tentang pengalamanku yang sangat tidak menyenangkan. sebagai refreshing gitu,masak tiap posting bahas hal - hal yang serius terus,mau tau ? baca aja ya.

waktu awal balik ke malang abiz liburan panjang,aku masih gak siap buat sekolah lagi, bayangin aja udah 2 minggu keluar dari tahanan pelajaran,sekarang balik lagi,jadinya aku sering telepon - teleponan ma temenku. sebelum itu aku gak pernah telepon selama itu lho. bayangin aja,sehari bisa 2 jam-an aku telepon. karena orang yang aku telepon pake provider yang sama,jadi tarifnya murah,cuma abiz 5 ribuan paling. jadinya hari - hari berikut.nya aku masih telepon - teleponan.

lha seminggu kemudian, aku pingin telepon temen.ku yang laen,dia pake as,aku gak pernah telepon dia,tapi karena rasa kangenku timbul,ya telepon aja wez,. seperti biasa,setelah 1 jam telepon,pasti langsung mati sendiri teleponnya,jadinya aku langsung lyat pulsaku. alamak,pulsaku berkurang 40 ribu. gilaa,cuma sejam abiz 40 ribu. abiz itu aku gak mau telepon lain operator lagi wez,boros banget.
Read more!
badge