11 Oktober 2009

Telepon gila


hai hai hai para pembaca, tito posting lagi nih. hari minggu yang membosankan,abiznya ada masalah,yawez suntuk banget,biasanya juga biasa aja. kali ini aku akan memposting tentang pengalamanku yang sangat tidak menyenangkan. sebagai refreshing gitu,masak tiap posting bahas hal - hal yang serius terus,mau tau ? baca aja ya.

waktu awal balik ke malang abiz liburan panjang,aku masih gak siap buat sekolah lagi, bayangin aja udah 2 minggu keluar dari tahanan pelajaran,sekarang balik lagi,jadinya aku sering telepon - teleponan ma temenku. sebelum itu aku gak pernah telepon selama itu lho. bayangin aja,sehari bisa 2 jam-an aku telepon. karena orang yang aku telepon pake provider yang sama,jadi tarifnya murah,cuma abiz 5 ribuan paling. jadinya hari - hari berikut.nya aku masih telepon - teleponan.

lha seminggu kemudian, aku pingin telepon temen.ku yang laen,dia pake as,aku gak pernah telepon dia,tapi karena rasa kangenku timbul,ya telepon aja wez,. seperti biasa,setelah 1 jam telepon,pasti langsung mati sendiri teleponnya,jadinya aku langsung lyat pulsaku. alamak,pulsaku berkurang 40 ribu. gilaa,cuma sejam abiz 40 ribu. abiz itu aku gak mau telepon lain operator lagi wez,boros banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge