01 November 2009

google translate


posting ke 2 di hari minggu yang cerah di awal bulan november ini dari tito ( hwahaha,lebay dikit ). kali ini aku akan membahas tentang google translate. ini aku ambil dari pengalamanku menggunakan program ini. mau tau ? baca aja ya.

sekolahku adalah sekolah rsbi gadungan ( bisa dibilang begitu ). karena gurunya saja tidak menggunakan bahasa inggris saat menjelaskan, tetapi banyak ulangan yang menggunakan bahasa inggris, seharusnya kalau pakai bahasa indonesia ya pakai bahasa indonesia saja, tidak usah ribet - ribet pake bahasa inggris. salah satu tugasku adalah menterjemahkan salah satu materi di lks. awalnya aku memakai software terjemahan, setelah saya coba, kok translate nya amburadul banget,gak ada bagus - bagusnya.
akhirnya aku berpikir lagi, dan terlintas di pikiranku untuk membuka google translate. setelah saya coba,luar biasa, terjemahannya top, bagus banget, kayak guru bahasa inggris yang menerjemahkan. saya baru tahu kalau google translate sebagus itu.anda mau mencoba ? klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge