19 April 2010

ipad


hai hai hai para pembaca setia blog kami, tito kembali posting nih. sekarang aku akan membahas tentang gadget terbaru yang sekarang sedang beredar, apa tuh ? ya, jawabannya adalah ipad. terbaru dari apple, dan konsepnya benar - benar baru. mau tau ? lyat aja ya.

sebenarnya aku tidak terlalu mengetahui tentang gadget yang satu ini, maklum belum punya sendiri,hehe. tapi setelah aku baca - baca, ternyata aku baru sadar ternyata gadget ini mempunyai konsep yang benar - benar baru. menurut saya, gadget ini menggabungkan e - book ( yang sudah aku bahas di artikel artikel yang lalu), ipod, dan i phone. karena di i phone tidak bisa membaca buku atau media baca online. di ipod tidak bisa mengirim emal. dan di e - book tidak bisa mendengarkan musik, jadi ini gabungannya kan. dan yang mengeluarkan pertama kali adalah apple, kreatif sekali ya.

tetapi pasti masih ada pro dan kontra di peluncuran kali ini. tetapi menurut saya gadget ini sunnah yang dianjurkan bagi orang yang berduit, karena kita bisa melakukannya dengan tidur. bandingkan dengan laptop, mana bisa kita melakukannya dengan tidur. dan gadget ini full touchscreen,jadi kalau barusaja makan gorengan jangan sekali - sekali mengoperasikan ipad ini karena layar anda bakalan tidak menarik untuk di lihat lagi. tak ada gading yang tak retak, ipad pun juga memiliki kekurangan, salah satunya tidak ada masukan untuk gadget lain. seperti usb, cd drive, dan sejenisnya. jadi kita seperti terkurung di fasilitas yang ada di ipad itu saja. demikian posting dari tito hari ini, semoga bermanfaat bagi para pencinta gadget sekalian. salam techmusic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge