15 Agustus 2010

I Touch



hai hai hai para pembaca sekalian, tito posting lagi nih, di hari minggu yang mendung di kota malang. dengan situasi perut yang sudah kritis, aku dapat inspirasi untuk posting tentang sesuatu yang aku baru tahu "kemarin". padahal produk ini udah ada sejak 2007. sungguh mengenaskan pengetahuan saya tentang produk apple. ya sudah lah, aku ingin membahas ini sejauh yang aku tau, yang ringan - ringan aja, tidak terlalu serius,ok.
sekilas jika dipandang mata produk ini mirip dengan i pad (yang aku udah tau,padahal baru rilis). secara awam, aku jawab "iya". kalau disamakan dengan produk non apple, istilahnya i phone itu HP, i touch itu MP5, dan i pad itu notebook. lalu apa yang membuat anda bisa tertarik dengan i touch ?
misalnya yang ditanya adalah aku, aku akan menjawab karena gamenya. dari cerita temenku, jika kita memainkan game di i touch kita bisa merasakan secara lebih real daripada main di MP5. karena jika bermain game balap, kita bisa main dengan rotasi layar landscape. lalu i touch tersebut berubah fungsi sebagai setir. jadi i touch itu bisa kita setir ke kanan, ke kiri (arah putarnya). selain itu, harga yang ditawarkan juga cukup murah.
satu hal yang membuat saya agak bingung. jika kita mencari gambar i touch di google, saya bingung membedakan, mana yang i phone, i touch, dan i pad, karena di google ukuran gambarnya sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge