09 November 2010

Mix Style Headphone



hai hai hai para pembaca sekalian, udah berapa bulan ya tito tidak posting di blog ini, sampai - sampai sudah lupa bahan - bahan yang ingin diposting. karena kesibukan sebagai anak SMA,hehehe. kali ini aku akan membahas tentang aksesoris yang berhubungan dengan teknologi, yang tidak lepas dari kehidupan sehari - hari, yaitu headphone.
dari tahun - ke tahun, headphone mulai berubah dari segi apapun. mulai dari segi fungsi, bentuk, maupun variasi yang lain. fungsi dasar dari headphone adalah mendengarkan suara dari tempat kita menancapkannya secara pribadi, dan tidak didengar oleh orang lain. selain itu juga dibutuhkan ketika ingin mendengarkan dengan suara yang jelas. dahulu headphone berfungsi sebagai alat pendengar saja. namun sekarang ini headphone dibekali dengan microphone sehingga bisa digunakan untuk berbicara juga.

selain itu, dengan semakin berkembangnya zaman, fungsinya pun sudah mulai berkembang,menjadi salah satunya adalah sebagai fashion.kita bisa bergaya dengan memakai headphone, bukan hanya untuk mendengarkan lagu saja. dan sekarang yang sedang hot adalah headphone mix style. keunggulannya bisa dilihat sejak kita pertama melihat, yaitu terdapat gambar - gambar di bagian luar headphone. awal kali terkenal ada di korea. sekarang sudah mulai marak di Indonesia. harganya pun bisa murah, jika kita membeli yang bukan asli, tetapi tetap muncul suaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge