27 Januari 2013

Bandung Episode 3: Kampus ITB, Rumah Sosis, dan Sushi Kaki Lima


Yah, inilah hari terakhir kita di Bandung. Diawali dengan pamit ke teman saya karena barang - barang saya dititipkan ke kosan temen Linda karena lebih dekat ke fasilitas umum. Lalu dilanjutkan dengan jalan - jalan ke ITB untuk berfoto - foto. Sebenarnya sebelum - sebelum nya setiap hari saya menunggu Linda di ITB, tapi tidak sempat buat foto - foto, selain itu hari ini kan tanggal merah, jadi tidak terlalu ramai. Bangunan ITB ini mempunyai makna sendiri - sendiri, sangat teratur penataannya.





Ohya, dalam wisata kali ini, temen Linda ikut dengan kita. Setelah puas keliling ITB, kita lanjut menuju jalan setiabudi untuk makan surabi yang terkenal. Setelah sampai, ternyata surabinya sudah tutup, kecewa deh. Akhirnya kami memutuskan untuk naik ke atas buat ke rumah sosis, kami kira deket, ternyata agak jauh juga. Ini restoran juga mahal, tapi sekali kali lah gak apa,hehehe. Itu sosis panjangnya 40 cm, berasa penggaris ya,hehehe. Saya juga bertemu dengan Richa dan Sisca, teman kami yang juga kuliah di ITB. Perpisahan kami berjalan dengan tidak mulus, karena gara - gara angkot yang memaksa, kami jadi langsung terpisah, tujuan berikutnya pun juga berbeda, sehingga apa daya, kita belum sempat pamitan. Setelah dari rumah sosis, kami mengambil tas di kosan teman Linda, kami pun juga pamit dengan teman Linda itu. Setelah itu kami makan sushi yang ada di depan ITB.





Yah, setelah puas makan sushi, kami menyusuri jalan Dago menuju oleh - oleh Kartika Sari. Setelah dari Kartika sari, kami naik angkot menuju ke stasiun Bandung. Sembari menunggu kereta, ada hiburan musik akustik yang menemani. Berakhir sudah perjalanan kami di Bandung ini. Perjalanan yang menyenangkan. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge