14 Agustus 2013

Noodle Inc: Hindangan Mie Lezat di Kota Dingin Malang


Kali ini saya akan memberikan info tentang tempat makan yang tergolong baru di kota Malang. Nama tempatnya adalah noodle inc yang berada di jalan Soekarno Hatta DR 1-2 Malang. Lokasi tempat ini berada di bagian tengah - tengah sepanjang jalan Soekarno Hatta. Ketika kita masuk kita akan disuguhi sebuah tempat yang terkonsep dan nyaman. Pelayanan di tempat ini baik sekali membuat pelanggan betah berlama - lama berada di sini. Noodle inc menyediakan 2 jenis makanan utama, yang pertama adalah mie, dan yang kedua adalah dim sum. Mie disini sangat unik karena dibuat sendiri dan dipertontonkan ke pengunjung dengan cara membuat di bagian depan dapur yang langsung terlihat dari tempat duduk pelanggan. Dari sini kita bisa tahu bahwa mie disini tanpa bahan pengawet karena dibuat langsung.











Menu mie di noodle inc dinamakan mie tarik, tidak tahu bagaimana sejarahnya, mungkin karena membuatnya dengan cara ditarik - tarik. Selain mie dan dim sum ada juga menu lain seperti nasi goreng, jadi bagi yang ingin makan jenis lain tidak perlu takut kehabisan pilihan menu. Harga di tempat ini lumayan mahal, untuk 1 porsi mie tarik asam pedas dihargai 20 ribu, tetapi setimpal dengan rasa dan jumlah, banyak banget porsinya. Pilihan minuman pun juga banyak, harganya paling murah sekitar 6 ribu. Untuk 1 jenis dim sum dihargai 10 ribu rupiah.  Menurut saya noodle inc tempat yang jadi jujukan baru di kota Malang, sudah dibuktikan dengan ramai nya dan ketenarannya di dunia online dan sudah diliput salah satu media nasional.

1 komentar:

  1. NoodIe.Inc Malang

    Pelayanan Buruk!! Menunggu 1 jam lebih setelah pemesanan, yang ternyata pesanan saya tidak di input... dan dengan tanpa dosa si waitress bilang "pesanan nya apa aja tadi? belum ke input.."

    oke masih sabar.... pesanan saya bacakan ulang...

    1 meja baru kedatangan orang... tidak lama 2 meja terisi... kemudian beberapa wajah baru mulai mengisi meja2 kosong disekitar saya... selang beberapa menit beberapa waitress bolak balik membawakan makanan... dan... KAMPRET!! tidak satupun makanan bahkan minuman yang diantar ke meja saya.... dan setelah di Cek... pesanan saya masuk Waiting List paling akhir lagi...

    Dan saya pun menyatakan batal memesan dan pulang... dan tidak satupun waitress mengucapkan maaf...

    Kalo ada yang tidak suka dengan tulisan saya, saya tidak peduli seperti para waitrees noodle inc yang tidak peduli dengan pelanggannya...

    BalasHapus

badge