09 Maret 2014

Hao Hao : Terang Bulan Premium dengan Coklat Toblerone


Akhirnya bisa posting lagi, kalau udah masa - masa kuliah gini susah cari bahan buat posting, gimana gak susah tiap hari ngeliatin laptop terus buat ngerjain tugas, jadinya gak bisa kemana - mana deh. Saat - saat waktu senggang saya gunakan untuk istirahat, kebetulan waktu itu lagi gak pingin istirahat, jadinya nyari tempat kuliner terkenal yang belum saya datangi. Kebetulan beberapa hari ini temen - temen lagi heboh sama yang namanya Hao Hao, sebenarnya makanannya sih sudah biasa ditemui di daerah manapun, yaitu terang bulan atau kalau di Jakarta sebutannya martabak manis, tapi kalau Hao Hao ini terang bulan bukan sembarang terang bulan, biasanya kalau orang jualan terang bulan pakai coklat biasa, mentok mentok pakai meses, nah kalo disini coklatnya pake toblerone broo, buset dah.




Gara - gara coklatnya pake toblerone ini, selain rasanya semakin yahud, harganya pun juga "yahud". Untuk yang ukuran kecil dihargai 55 ribu, kalau yang besar 78 ribu, bisa dibuat beli terang bulan super 4 bungkus kalau di tempat lain. Tapi emang ada harga ada rasa, rasanya manteb banget, coklatnya kerasa banget tanpa campuran apapun yang lain, legit gitu lah. Waktu itu saya beli yang ukuran kecil, isinya sekitar 8-10 potong, cukup mengenyangkan. Letak nya ada di seberang Galaxy mall Surabaya, jadi kalau menemukan semacam pujasera di seberang galaxy mall, disitulah tempat Hao Hao berjualan. Namanya juga terang bulan, jadi bukanya pun malem, kalau cari makanan ini pagi - pagi dijamin tidak ada.




Jika ingin beli Hao Hao ini, saya sarankan datengnya jangan malam - malam, karena kalau tidak kehabisan ya antrinya semakin panjang. Selain itu, siapkan berbagai hiburan untuk menemanimu ketika menunggu terang bulan pesananmu dibuat. Jadi langkah pertama yang kamu lakukan adalah datang ke sebelah kanan gerobak Hao Hao untuk memesan, setelah itu kamu akan mendapatkan nota yang bernomor antrian, waktu itu sih saya menunggu lebih dari satu jam. Kalau tidak membawa hiburan sih bisa juga dibuat jalan - jalan ke Galaxy mall, lumayan buat cuci mata. Oke, selamat mencoba terang bulan kelas atas ini yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge