04 Juni 2014

Bubur Ta Wan: Bubur Premium Ukuran Jumbo dengan Berbagai Topping


Saat terbangun di pagi hari biasanya rasa lapar langsung menghinggapi. Biasanya kalau pagi hari sarapan dengan apa ya ? mungkin sebagian dari kalian pasti menjawab bubur ayam. Ya, bubur ayam cocok untuk dikonsumsi di pagi hari karena tidak terlalu mengenyangkan, lembut, dan lezat. Biasanya di dekat kompleks perumahan akan ada banyak penjual bubur ayam, kalau di Surabaya sih biasanya bubur ayam Jakarta yang banyak beredar.Nah, kalau sudah bosan dengan bubur ayam yang itu itu saja ada alternatif lain untuk mencoba bubur yang lain daripada yang lain. Bubur ini ada di restoran Ta Wan, saya sendiri ke restoran Ta Wan yang berada adi Galaxy Mall Surabaya.




Bubur yang ada disini tidak hanya bubur ayam, ada banyak pilihan topping seperti ikan, seafood, daging sapi, telur asin, udang, jagung, dan lain sebagainya. Masing - masing topping memiliki harga yang berbeda, kisaran harganya mulai dari 18 ribu sampai 25 ribu. Ada 2 macam ukuran yang bisa dipilih, yaitu ukuran biasa dan ukuran besar, harganya hanya selisih 1000 rupiah, jadi rugi kalau beli yang ukuran biasa, apalagi bagi para pemilik perut yang bisa menampung banyak makanan. Saya kira ukuran besar nya tidak terlalu besar, ternyata sangat besar, bisa untuk 2 orang. Saking besarnya sampai disediakan juga mangkok kecil agar tidak langsung makan di mangkok yang besar itu.




Satu hal unik yang saya temui pada bubur disini adalah tidak ada kerupuk yang menemani seperti hal nya bubur yang biasa saya beli, selain itu buburnya sangat lembut dan padat. Berada pada restoran yang cukup mewah membuat nyaman setiap pengunjung yang datang kesini. Saya rasa restoran Ta Wan ini memang mengandalkan bubur sebagai menu utamanya, terlihat dari tag line yang berbunyi "The porridge place" yang menunjukkan bahwa bagi siapa saja yang ingin makan bubur, datang saja ke Ta Wan. Jadi bagi kalian yang sudah bosan makan bubur yang banyak beredar sekarang bisa dicoba bubur Ta Wan ini karena bisa memilih topping dan porsi yang sangat banyak, worth it lah bagi pencinta bubur, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge