29 September 2014

Mie Akhirat: Melawan Pedasnya Ditengah Keramaian Bungkul


Posting kali ini akan membahas tentang kuliner yang ada di Surabaya. Posting kuliner yang ada disini terbagi atas 2 macam, ada wisata kuliner legendaris yaitu yang sudah terkenal sejak dulu, ada juga yang wisata kuliner terbaru yang terkenal di kalangan muda mudi kota tersebut. Nah, kali ini saya akan membahas tentang wisata kuliner yang jenis kedua, yaitu yang terbaru dan terkenal di kalangan anak muda. Kali ini saya mengunjungi mie akhirat yang ada di jalan Progo nomor 10 Surabaya, lebih mudahnya letaknya tepat di samping taman bungkul, lebih tepatnya lagi di seberang rawon kalkulator yang sudah terkenal itu. Berbeda dengan mie kober yang baru buka saat sore hari, mie akhirat ini sudah buka sejak siang hari pukul 10 sehingga bisa dikunjungi saat jam makan siang maupun saat jam makan malam.




Saat itu saya datang pukul 19.00 sehingga pengunjung lumayan ramai yang berkunjung ke mie akhirat ini. Saat masuk ternyata tempat duduk yang disediakan sangat banyak sehingga dapat menampung banyak pengunjung, kesan pertama yang bagus menurut saya. Setelah memarkirkan sepeda motor saya pun duduk di salah satu meja dan langsung melihat menu makanan yang tertempel di meja tersebut, ya menu makanan itu tidak bisa diambil karena sudah tertempel di meja. Saya memesan mie goreng api neraka dengan harga 15 ribu rupiah. Bedanya mie akhirat dengan mie setan adalah jika di mie setan berapapun level yang kamu minta harganya tetap seperti yang tertera di daftar menu, nah di mie akhirat setiap level yang kamu pilih ada penambahan harga yang berbeda - beda.



Saya sendiri membeli level 3 sehingga harganya bertambah 2 ribu menjadi 17 ribu rupiah. Mie akhirat tidak hanya menyediakan mie saja, tetapi juga ada nasi goreng, tahu crispy, sampai dim sum pun juga ada. Rasanya pun juga masih bisa dirasakan nikmatnya meskipun sangat pedas, berbeda dengan yang lain dimana yang terasa hanya pedasnya saja sudah tidak terasa enaknya. Oke, buat kamu yang kebetulan lagi di taman bungkul tidak ada salahnya buat mengunjungi tempat ini.

2 komentar:

  1. enak banget nih, ane juga ada nih mie naripan yang enak dan legend banget kalo ke bandung jangan lupa ya mampir ke jl.naripan bandung www.facebook.com/mienaripan/

    BalasHapus
  2. Senapan Angin merupakan senapan / senjata yang digemari karena sensasi ketegangan; sensasi kekuatan; serta sensasi kebanggan luar biasa yang didapatkan hanya karena senjata angin ini. Distro Sniper Group sebagai Distributor Senapan Angin menjawab semua keperluan anda untuk mendapatkan sensasi-sensasi luar biasa.

    +6285211583101 Distro Sniper indonesia - Jual Senapan Angin Sharp, Gejluk Dual Power, PCP, Gas, Pompa Tangan Proses Mudah Transaksi Aman Terpercaya dan Bergaransi.

    BalasHapus

badge