17 Januari 2015

Illy Cafe: Mulai Pasta Panggang sampai Nasi Panggang


Kuliner saya kali ini akan mengunjungi kota dimana saya menghabiskan waktu SMA selama 3 tahun. Saat ini di Malang sudah sangat banyak berdiri cafe - cafe baru di daerah manapun, mulai dari tengah kota sampai di daerah perumahan, tapi ada satu cafe yang sejak dulu hingga sekarang tetap setia dikunjungi oleh masyarakat Malang dan tidak terpengaruh oleh hadirnya cafe - cafe lain. Nama cafe ini adalah Illy Cafe yang terletak di jalan Arjuno nomor 36 Malang, tepatnya di dalam supermarket Lai Lai. Saya berkunjung datang kesini bersama teman - teman lama saya yang kebetulan sedang kuliah di Malang. Saat itu saya datang sekitar pukul 20.50, tetapi tempat ini masih penuh dengan pengunjung sehingga saya harus mengambil nomor antrian. Illy Cafe menerima order hingga pukul 21.30 dan setelah itu pengunjung hanya bisa duduk - duduk saja tanpa bisa memesan lagi karena Illy cafe tutup jam 22.00.











Satu hal yang membuat tempat ini selalu dikunjungi oleh orang - orang adalah makanannya yang unik dan enak. Usut punya usut ternyata bahan baku makanan dan minumannya diambil langsung dari supermarket Lai Lai yang memang menyediakan produk berkualitas tinggi dan jarang ditemukan di supermarket yang lain. Untung saja antrian saya dipanggil sebelum jam 21.30 sehingga saya masih berkesempatan untuk memesan, yeey. Saya memesan pasta panggang tomat chicken yang dipatok dengan harga 16.500 dan minuman Chocolate Milkshake dengan harga 16.500 rupiah, cukup terjangkau untuk rasa dan porsi yang dihidangkan. Tidak menunggu lama makanan pun datang sehingga kami pun langsung menyantap hidangan yang tersedia. Tempat yang nyaman membuat kita betah berlama - lama duduk disini, sayangnya kursi yang disediakan cukup terbatas sehingga di jam - jam dan hari - hari tertentu pasti antriannya sangat panjang. Illy cafe sebenarnya ada di banyak tempat, tetapi sepertinya untuk makanan itu merupakan kewenangan masing - masing outlet dan Illy cafe di Malang ini merupakan tempat yang sangat direkomendasikan untuk dicoba.

1 komentar:

  1. Membuka Usaha Bar Cafe sekarang bisa membuat omset jutaan loh silahkan klik Usaha Bar Sukses Menggunakan Beer dan WIne Cooler Salam Sukses. :)

    BalasHapus

badge