01 Februari 2015

Ron's Laboratory: Menikmati Ice Cream Dalam Cafe Bernuansa Laboratorium



Wisata kuliner saya kali ini kembali ke kota Surabaya. Nah, kali ini saya tidak berkunjung ke tempat dengan makanan berat, kunjungan saya kali ini untuk menikmati tempat yang cocok untuk membeli dessert setelah kita makan. Nah tempat ini bernama Ron's Laboratory yang ada di Galaxy Mall lantai 2. Akhir - akhir ini cafe ini menjadi sangat booming di kalangan anak muda Jakarta dan Surabaya karena menyajikan hidangan yang berbeda dengan cafe ice cream yang lain. Ketika biasanya cafe yang jadi tempat favorit nongkrong mempunyai desain interior yang menarik, elegan, dan cozy, maka disini para pengunjung akan diajak dalam nuansa laboratorium, mulai dari dekorasi ruangan sampai pakaian karyawan yang menggunakan jas laboratorium. Selain di Galaxy Mall ada outlet lain dari Ron's Laboratory yaitu di Ciputra World, keputusan yang tepat menurut saya karena letak Galaxy Mall ada di Surabaya Timur dan Ciputra World ada di bagian barat Surabaya sehingga memiliki pangsa pasar yang berbeda.








Setelah melihat - lihat apa saja menu yang ada disini, saya memesan Red Valvet seharga 60 ribu, harga yang cukup menguras kantong untuk ice cream, kalau di kota asal saya mah harga segitu sudah dapat kepiting satu porsi, hehehe. Saat proses pembuatan saya pun sedikit melihat - lihat karena penasaran apa sih yang menjadikannya berbeda dengan ice cream yang lain. Ternyata dalam proses pembuatannya bahan ice cream yang masih cair dicampurkan dengan nitrogen cair kemudian diaduk dengan cepat menggunakan blender, alhasil tidak menunggu lama bahan cair tersebut menjadi ice cream, ternyata nitrogen cair lah rahasia dari keunikan ice cream ini. Setelah pesanan saya jadi nama saya pun dipanggil untuk mengambil ice yang saya pesan. Ice cream jenis gelato ini langsung saya nikmati karena tidak sabar merasakan kenikmatannya. Benar saja krim nya sangat lembut ketika menyentuh lidah, rasa coklatnya pun tidak terlalu kuat dan sangat pas ketika dipadu dengan injection keju cair. Meskipun terlihat kecil tetapi ukurannya tergolong besar sehingga akan puas ketika menikmati ice cream ini. Oke buat kamu pecinta ice cream kamu harus mencoba tempat yang satu ini, dijamin puas.

1 komentar:

  1. Membuka Usaha Bar Cafe sekarang bisa membuat omset Puluhan Juta loh silahkan klik Usaha Bar Sukses Dengan Beer dan Wine Cooler Salam Sukses. :)

    BalasHapus

badge