29 Maret 2015

Pangsit Mie Ovie: Pangsit Mie Spesial dengan Keju dan Mayonese


Hari Minggu yang cerah ini sayang jika dilewatkan dengan berdiam diri saja. Namun kenyataannya sejak pagi saya hanya di rumah, menghadap depan laptop, sambil sesekali tiduran di kasur, dan baru makan ya malam ini. Tidak ingin tiba - tiba pingsan tengah malam nanti saya pun memutuskan untuk makan di tempat yang agak jauh, mumpung besok tidak ada kuliah. Nah, denger - denger dari temen ada tempat makan baru yang menyediakan mie pangsit yang beda daripada yang lain, nama tempat makannya adalah Pangsit Mie Ovie yang terletak di gang kawasan MERR. Saya tidak tahu itu jalan apa karena tempat berjualannya ada di tenda semi permanen sehingga kalau saya diminta untuk memberikan petunjuk mengarahlah ke arah bebek Harissa MERR jika anda berasal dari arah utara. Sebelum sampai di bebek Harissa akan ada putar balik dimana jalur arah berlawanan terdapat Indomaret. Nah, setelah putar balik langsung ambil jalur kiri karena gang nya ada tepat di sebelah Indomaret. Setelah masuk gang tidak sampai 200 meter ada tenda besar tempat pangsit mie Ovie berdiri di sebelah kanan jalan.






Saya pun duduk dan langsung memesan makanan. Makanan yang saya pesan adalah pangsit mie spesial seharga 15 ribu rupiah dan juice sirsat seharga 10 ribu rupiah. Pangsit mie spesial terdiri dari pangsit mie yang ditambahkan keju serta mayonese. Tidak lama menunggu makanan pun datang, wow ternyata porsinya sangat besar, sepadan dengan harga yang ditawarkan. Awalnya saya kira rasanya bakalan aneh karena keju bercampur dengan gurihnya kuah, tetapi setelah saya coba tidak terasa aneh sama sekali, bahkan rasanya enak menurut saya. Jangan lupa meminta boncabe jika ingin ada tambahan rasa pedas di pangsitmu, dijamin semakin nikmat. Juice yang datangnya belakangan juga membuat saya kaget, gedhe banget, semacam porsi di tempat - tempat yang memang khusus menjual juice. Selain menjual pangsit mie keju dan mayonese, tempat ini juga menyediakan pangsit mie super hot serta pangsit mie biasa. Ada juga penyetan yang bisa kamu beli, tetapi rata - rata pelanggan yang datang kesini pasti mencari pangsit mie yang lain daripada yang lain ini. Ingin mencoba? langsung saja datang kesini.

1 komentar:

  1. wiiih enak banget nih, ane juga ada nih mie naripan yang legend banget di bandung kalo ke bandung jangan lupa ya mampir kr jl.naripan bandung nanti ane rekomendasiin deh www.facebook.com/mienaripan/

    BalasHapus

badge