23 Desember 2015

Jank Jank: Spesial Chicken Wings Berbagai Rasa Murah Meriah


Sekitar dua tahun yang lalu saya dikasih tau tentang sebuah restoran fast food yang lain daripada yang lain. Jadi restoran fast food itu jualan chicken wings pedas lalu ada saos keju sebagai pelengkapnya, enak banget menurut saya. Nah saat saya ke Malang kemarin ternyata ada tempat sejenis itu tetapi dengan harga yang lebih ramah kantong karena bukan berbentuk restoran fast food melainkan kedai seperti yang sekarang lagi banyak berdiri di Malang. Nama tempat makan itu adalah Jank Jank yang terletak di jalan Bunga Coklat nomor 1 Malang. Jadi lokasinya itu ada di perempatan suhat yang ada Pizza Hut nya, lah di salah satu sisinya itu ada tanah kosong yang berdiri beberapa tempat makan, salah satunya ya Jank Jank ini. Saat saya datang situasinya sangat ramai, padahal hari kerja dan bukan jam makan, gak bayangin kalo pas jam makan. Jadi sajian utama dari Jank Jank ini adalah chicken wings dengan berbagai rasa, berhubung makanan sejenis yang saya coba sebelumnya mempunyai rasa pedas, disini pun juga memesan yang pedas, namanya Hot Gaprot level 2. Aslinya saya gak tau kalo temen saya pesen yang pedes ini, waktu gigitan pertama langsung terasa pedasnya, hmm.






Jadi cara memesannya seperti pada restoran fast food, yaitu datang langsung ke kasir untuk memesan dan langsung membayar. Saat memesan itu pelayannya bakal bilang berapa lama kita akan menunggu, sepertinya untuk meminimalisir emosi pembeli saat menunggu lama, hehehe. Tempatnya yang tidak terlalu luas membuat kami harus berdiri agak lama untuk menunggu pengunjung selesai makan dan pergi dari tempat duduknya, saran saya sih dibanyakin lagi tempat duduknya biar muat banyak orang. Setelah dapat tempat duduk, tidak lama kemudian makanan kami pun datang. Seperti yang saya ceritakan sebelumnya, pada gigitan pertama langsung kaget karena pedas, padahal masih level 2. Beruntungnya ayam disajikan dalam kondisi hangat sehingga saya tidak perlu menunggu lama agar tidak panas. Jika dibandingkan dengan makanan sejenis yang pernah saya makan, rasanya tidak jauh berbeda, sama - sama enak, kelebihannya disini adalah harganya yang murah, kami beli 16 chicken wings hanya terkena harga 49 ribu rupiah, berarti satu chicken wings sekitar 3 ribu rupiah. Harga ice tea nya pun juga terjangkau yaitu 3 ribu rupiah, jadi kalo dibandingkan dengan restoran fast food yang pernah saya makan sebelumnya, disini bisa dapat 2 porsi sedangkan disana hanya dapat satu porsi, hemat kaan.

3 komentar:

  1. wajib untuk di coba kuliner yang satu ini :D

    BalasHapus
  2. mantap pak saya juga pernah nyoba dan memang rasanya enak dengan harga yang sangat murah

    BalasHapus
  3. Temen ane yang punya..mas bro kuntoro alias KB alis cepoer. Mantab pokoknya.. dah mulai buka cabang di beberapa daerah diluar Malang. Info terakhir dah sampe di kota udang Cirebon dan akan merambah ke Bogor.

    BalasHapus

badge