17 Juli 2016

Kirim Teroris ke Palestina


Teroris ini ada - ada aja dah, ngakunya islam tapi yang diserang negara - negara damai. Dulu sih masih agak logis (meskipun salah) kalau mereka menyerang negara - negara non islam, nah sekarang yang diserang negara islam yang damai, hmm. Suatu saat saya sempat berpikir sebuah gerakan yang sepertinya bakal lebih bermanfaat untuk teroris dan sesuai dengan tujuan teroris (ini diluar cerita konspirasi bahwa negara barat yang berkuasa dan butuh uang dari menjual persenjataan lah yang mendanai teroris, jadi anggap aja teroris emang ingin membela islam dengan cara salah mereka seperti yang orang - orang kebanyakan sekarang tau dan pahami). Nah, sekarang kan Palestina lagi terancam tuh karena Israel terus menerus ekspansi daerahnya, bantuan internasional berdatangan sih emang tapi tetap aja wilayah kedaulatan Palestina semakin lama semakin berkurang. Nah, saya punya ide bagaimana kalau teroris seluruh indonesia (syukur - syukur teroris se dunia pingin ikutan gabung) dikirimkan ke Palestina aja buat bantuin tentara sana buat menyerang Israel. Dengan kekuatan teroris yang semakin keren, rasanya gampang deh bagi mereka untuk menyerang Israel yang jelas - jelas musuh islam.

Saya gak tau sih anggaran buat melawan teroris ini berapa, tapi saya rasa dana itu cukup buat bikinin para teroris ini paspor dan belikan tiket ke Palestina. Pemikiran saya ini sebenarnya gara - gara teroris ini pada aneh, pinginnya mendirikan negara islam di negara yang sudah berdaulat kayak Indonesia. Nah, jelas - jelas sekarang Palestina yang negara islam akan runtuh kalau dibiarkan saja dan tidak dibantu untuk melawan Israel, Nah, tuh Palestina kan negara islam, kalau teroris membantu Palestina kan artinya membantu negara islam kembali berjaya dan hidup dengan damai, tujuan teroris untuk mendirikan negara islam pun tercapai. Lebih aneh lagi nih ISIS, jelas - jelas Palestina yang deket sama Iraq dan Suriah sedang diserang sama Israel, tapi kok malah menyerang Iraq sama Israel? kenapa gak naik mobil dikit ke Palestina terus bantuin palestina buat merdeka secara nyata, bom - bom yang meledak di Iraq sama Suriah kayaknya cukup tuh kalau dibuat menghancurkan Israel. Harapan saya sih ya itu, seluruh dunia membuka sayembara bagi seluruh teroris yang mengaku islam buat daftar (dibuatkan posko gitu lah di setiap negara) jadi relawan ke Palestina, seluruh biaya ditanggung pemerintah. Indonesia aman tentram, Palestina pun merdeka, sip kan.

Sumber gambar: www.aljazeera.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

badge