24 Oktober 2016

MMMM Coffee: Tempat Ngopi Baru di Kawasan Bersejarah


Wisata kuliner kali ini akan mengunjungi sebuah coffee shop baru yang ada di kota Malang. Udah lama gak menulis blog bikin rada males juga untuk memulai kembali, hehehe. Tempat yang saya kunjungi kali ini ada di lokasi yang terhitung lawas karena sudah ada sejak jaman penjajahan, tetapi tempatnya baru dibuka beberapa minggu yang lalu. Nama dari tempat ini adalah mmmm coffee shop yang terletak di jalan Basuki Rahmat nomor 17, Malang. Lokasinya satu deret dengan toko ice cream yang terkenal, Oen. Kafe yang buka sejak pukul 3 sore hingga 11 malam ini menyuguhkan berbagai macam kopi dari seluruh penjuru nusantara. Konsep interior yang diusung cukup menarik dan nyaman karena bertemakan industrialis. Meskipun bangunannya kecil tetapi ada 2 lantai yang bisa ditempati oleh pengunjung, saya dan kawan - kawan saya memilih untuk duduk di lantai 2. Satu hal yang menandakan ini adalah coffee shop adalah mesin kopi yang hanya ada di coffee shop tertentu, kalo kedai kopi biasa tidak bakal punya mesin kopi seperti ini.








Tempat ini cocok bagi pengunjung yang sekedar ingin bercengkrama dengan kawan - kawan karena tidak ada makanan berat disini, paling mengenyangkan menurut saya hanya lasagna, sisanya hanyalah makanan ringan saja. Saya memesan ice mocha lattee karena tidak terlalu suka kopi yang asli. Tidak lama menunggu pesanan kami pun datang, sajian paling unik ya temen saya yang memesan kopi racikan, gelasnya kecil banget, sepertinya agar tidak cepat habis, hehehe. Kalo pesanan saya sih normal - normal aja, dengan gelas yang lumayan besar. Rasanya menurut saya emang enak dan pantas dengan harga yang lumayan menguras kantong jika yg beli adalah mahasiswa. Tempatnya juga nyaman buat kumpul - kumpul, cuma menurut saya sebenarnya lebih mantap lagi kalo disini menyediakan makanan berat yg mengandung mie atau nasi, steak juga bisa sih yg penting mengenyangkan. Buat para pecinta kopi di kota Malang wajib buat dateng kesini karena bisa pilih kopi racikan yang jarang ditemui di tempat lain, selamat mencoba.

1 komentar:

  1. Mereka nggak akan menyediakan makanan berat seperti nasi atau mue sih, ownernya mengonsep memang sebagai coffeeshop. Aku sempet ngobrol sama ownernya, monggo dicwk di sophiamega.com ^^

    BalasHapus

badge